Selasa, 12 Januari 2016

Tahun 2015 sudah dijalankan di bawah kepemimpinan Mas Agung Cahyo Prabowo (Sebagai Koordiantor PSM Jogja Tahun 2015). Kinerjanya yang super, pembawaannya yang santai tidak pernah marah. Banyak perubahan dan peningkatan hasil kegiatan terkait pengelolaan demplot, uji coba di lahan percontohan, peningkatan SDM diantaranya kursus, pemagangan, kegiatan pelatihan di kantor dan pelatihan berbasis MTU.

Tahun telah berganti, sesuai tradisi yang sudah ada di Balai Besar Latihan Masyarakat Yogyakarta dilakukan pemilihan koordinator PSM Jogja yang baru di Tahun 2016 ini.

Pengarahan Bapak Kepala Balai bahwa tahun 2015 sudah dapat dilaksanakan dengan baik. Tantangan sudah di depan kita Tahun 2016 dengan paket kegiatan 3 kali lipat dari tahun 2015. Pemilihan koordinator ini adalah sebagai evaluasi dan untuk meningkatkan kinerja seluruh PSM untuk secara ikhlas menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi kesejahteraan masyarakat. Beliau berpesan agar koordinator terpilih harus didukung penuh, bentuk team work yang solid, kokoh dan jangan sampai "Njomprongke".

Dalam proses pemilihan, Rindang Purwandari mendapat 7 poin, sementara Yulia Aryani dan Andi Indriani mendapat jumlah suara yang sama yaitu 4 poin, dan Yuliyanto dengan 1 suara.

Berdasarkan hasil poin terbesar, Rindang Purwandari secara mutlak menggantikan Agung Cahyo Prabowo sebagai Koordinator PSM di BBLM Yogyakarta periode 2016.








Sebagai koordinator baru, Rindang Purwandari dalam sambutan pertamanya menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan rekan-rekan PSM memilih dirinya menjadi Koordinator PSM. Mengemban tugas sebagai koordinator bukanlah tugas yang mudah. Menjadi jembatan antara rekan-rekan struktural dan rekan-rekan PSM seringkali menimbulkan benturan dan menyita pikiran. Oleh sebab itu Rindang Purwandari meminta bantuan pada rekan-rekan PSM yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai koordinator. 

Selamat dan sukses untuk kepengurusan baru PSM BBLM Yogyakarta tahun 2016.





0 komentar:

Posting Komentar